Lihat ke Halaman Asli

PMM Sidomulyo 88

Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Melakukan Kegitan Pengabdian Masyarakat Oleh Mahasiswa

Kegiatan Akhir PMM Kelompok 88 Di Desa Sidomulyo

Diperbarui: 17 Desember 2021   23:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Rabu 15/12/2021, Pengabdian Masyarakat oleh Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang kelompok 88 gelombang 15  melakukan kegiatan penutupan bersama perangkat desa. Kegiatan ini dilaksanakan di Balai Desa Sidomulyo, Kota Batu pukul  10.00 WIB.

Usai sudah kegiatan PMM-UMM kelompok 88 setelah 1 bulan lamanya mengabdi di Desa Sidomulyo. "Tidak rela rasanya, kami sebagai mahasiswa PMM Kel 88 untuk menyudahi pengabdian masyarakat di Desa Sidomulyo, banyak sekali kesan dan cerita serta ilmu yang didapat selama disini." Ujar Muhammad Alie Mansub selaku koordinator PMM kelompok 88 gelombang 15.

Kegiatan ini dilakukan untuk menginformasikan progres kerja PMM kelompok 88 kepada masyarakat Desa Sidomulyo. "Kami sangat berterima kasih kepada seluruh warga serta perangkat desa, Desa Sidomulyo. Menyenangkan dan penuh ilmu selama kami berada di sini, dan hal yang kami dapat pula akan terus kami ingat selalu." Ujar Eva Fitriani selaku sekretaris kelompok 88.

dokpri

Sekretaris desa, Ibu Anita juga menyampaikan rasa terima kasih kepada mahasiswa yang telah melakukan kegiatan PMM di Desa Sidomulyo. "Semoga ilmu-ilmu yang didapatkan oleh masyarakat melalui kegiatan PMM kalian, dapat bermanfaat dikemudian hari, dan menjadi pembelajaran untuk lebih baik lagi kedepannya." ujarnya.

Tidak luput dari rasa terima kasih, kelompok 88 juga memberikan cindramata berupa vendel yang diserahkan kepada Ibu Anita selaku Sekretaris desa sebagai simbolik kenang-kenangan dari PMM-UMM kelompok 88 gelombang 15.

Tak lupa dukungan dari Dosen Pembimbing lapang Ibu Octavina Rizky Utami Putri, M.Pd juga selalu memberikan arahan serta dukungannya. Serangkaian kegiatan PMM kelompok 88 gelombang 15 berjalan lancar.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline