Lihat ke Halaman Asli

Nurruddin Aniq Zahran Risqi A

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Mandarin Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang

Ingin Sukseskan PEMIRA Sastra: DMF Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang Mengadakan Pelantikan KPF dan Panwaslu Sastra

Diperbarui: 4 November 2022   08:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Anggota DMF Sastra Universitas Negeri Malang dan Peserta Pelantikan KPF dan Panwaslu (Dokpri)

Mendekati pelaksanaan PEMIRA Sastra, Dewan Mahasiswa Fakultas (DMF) Sastra Universitas Negeri Malang melangsungkan acara pelantikan Komisi Pemilihan Fakultas (KPF) dan Panitia Pengawasan Pemilihan Umum (Panwaslu) Fakultas Sastra. Kegiatan ini dilangsungkan pada Rabu, 02 November 2022 hingga Kamis, 03 November 2022 yang berlokasi di Gedung Balai Bahasa Universitas Negeri Malang. Adapun tujuan dari kegiatan ini adalah semata-mata untuk menyukseskan PEMIRA Sastra. 

(Dokpri)

Kegiatan pelantikan KPF dan Panwaslu Fakultas Sastra merupakan salah satu program kerja yang dilaksanakan oleh komisi 3 DMF, sehingga ini menjadi program kerja tahunan. Di samping itu, setelah melewati berbagai seleksi, akhirnya DMF melantik 7 orang Panwaslu dan 25 orang KPF. Tentunya dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa Fakultas Sastra Universitas Negeri Malang diharapkan dapat berpartisipasi dalam PEMIRA Sastra sesuai dengan ketentuan yang berlaku sehingga pelaksanaan PEMIRA Sastra akan berjalan sukses sesuai dengan yang diharapkan oleh DMF Sastra Universitas Negeri Malang. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline