Lihat ke Halaman Asli

Noenky Nurhayati

TERVERIFIKASI

Kepala sekolah, Pendongeng, Guru Dan trainer guru

Primadona Baru Destinasi Wisata: Lengkung Langit 2

Diperbarui: 9 Januari 2023   20:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Setelah sukses menghadirkan tempat wisata yang berkonsep wisata kuliner dengan suguhan view Kota di Lengkung Langit I, kini hadir kembali tempat wisata baru do Kota BANDAR LAMPUNG, Lengkung Langit 2. 

Lengkung Langit 2 berlokasi di sumber agung kecamatan kemiling. Berada tidak jauh dari tempat penangkaran rusa Tahura wan Abdul Rahman Dan Taman kupu-kupu Gita persada, lengkung langit 2 hadir dengan lebih menggreget lagi menyajikan view Kota BANDAR LAMPUNG Dan teluk Lampung dari ketinggian. Dengan luas sekitar 2 hektar , cukup membuat badan terasa segar saat mengunjungi lokasi tempat wisata ini. 

dokpri

Ketika memasuki area wisata ini, dengan kesegaran alam yang disajikan akan terlihat sebuah lembah kecil yang indah. Ketika memasuki area parkir saat masuk ke lokasinya, 

Kita akan langsung menuruni lembah yang terus menurun kebawah. Suasana disini juga akan segera teras sejuk, adem Karena banyaknya pepohonan besar Dan rindang. Jangan lupa untuk memakai alas kaki yang nyaman Yaa supaya nyaman saat mengeksplorasi tempat ini.

dokpri

Dengan konsep ruang terbuka hijau, tempat wisata ini menyajikan beberapa spot foto untuk para pengunjung yang ingin mengabadikan moment bersama. Secara keseluruhan, 80% lokasi ini masih mempertahankan suasana Hutan Dan kesejukan alamnya loh. 

Dengan tiket yang hanya seharga Rp. 15.000 Kita bisa duduk-duduk santai didalam gazebo sambil memesan makanan yang tersedia, bercengkrama didalam gubuk kemah plastik atau ditempat lain yang luas sambil menikmati alam. 

Ditempat ini anak-anak juga bisa menikmati flying fox Dan flying swing dengan membayar biaya tambahan. Flying swing adalah flying fox yang menggunakan ayunan, seru banget kannn... ??? Nah kapan lagi kamu punya waktu luang untuk kesini...yuk diagendakan ya... 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline