Lihat ke Halaman Asli

"May Day", Polres Sidrap dan Jajaran Gelar Apel Siaga

Diperbarui: 1 Mei 2019   10:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Keamanan. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Pixelcreatures

Sidrap, Polres Sidrap dan Jajaran menggelar apel siaga dalam rangka mengantisipasi peringatan hari buruh internasional tahun 2019.Kapolres Sidrap AKBP Budi Wahyono melalui Kabag Ops Kompol Alias Ardy mengatakan pihaknya akan stand by di Mapolres sembari memonitor perkembangan situasi yang ada.

"Hingga saat ini belum ada penyampaian secara resmi, namun kami tetap siap siaga mengantisipasi jika memang ada aksi " ujar Alias

Kabag Ops Juga menyampaikan bahwa ratusan personilnya baik dari Polres maupun Polsek saat ini sedang standby dan siap untuk digerakkan jika dibutuhkan.

"Meski masih dalam suasana tahap pemilu, namun kita tetap bersiap jika memang ada saudara kita dari buruh yang turun " lanjutnya

Mantan Kapolsek Maroangin Kabupaten Enrekang itu juga mengimbau kepada seluruh buruh di Kabupaten Sidrap untuk mengisi hari buruh dengan kegiatan bersifat sosial, menurutnya hal tersebut dapat menarik empati warga yang lain.

"Kami tidak melarang untuk aksi, penyampaian pendapat memang sudah diatur dalam undang - undang, namun mari kita tetap bersama - sama menjaga ketertiban dan tidak mengganggu aktifitas warga yang lain. " Tutupnya (rir)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline