Lihat ke Halaman Asli

Naily Ulf31

Mahasiswa

Mimpi yang Aku Harapkan

Diperbarui: 6 Desember 2019   23:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Mimpi anak Bangsa

Berbagai kemampuan telah tercapai,, aku bangga menjadi anak Indonesia, namun aku juga mempunyai mimpi tentang Indonesia di masa yang akan datang. Aku bermimpi Indonesia 10 tahun mendatang tidak ada lagi korupsi, sehingga uang untuk rakyat dan untuk pendidikan Indonesia tidak berkurang, Rakyat Indonesia akan makmur sejahtera, anak bangsa menjadi pintar, dan Indonesia menjadi negara super power.

       Jadi harapan yang aku impikan adalah sebuah hal kebanggaan yang nantinya -akan terwujud, jika hal tersebut bertolak belakang maka pupuslah harapan yang aku impikan, seperti halnya sebuah harapan terhadap Negara  yang mengharapkan keadilan kepemerintahan terhadap warga sosial, setidaknya sedikit memberikan perhatian terhadap fakir miskin yang saat ini mereka merasakan pedihnya kehidupan, aku ingin mereka tidak merasa terbengkalai dengan kehidupan yang mereka rasakan.. apa daya aku dengan kemampuanku yang tidak seberapa dengan kemampuan yang sangat jelas wajib memberikan bantuannya.. 

Juga harapan saya sebagai Mahasiswi saya ingin pemerintah negara lebih mengembangkan sarana ilmu pengetahun disetiap sekolah, perkuliahan, lebih-lebih dpesantren, tekhnologi, dan juga seni, agar harapan bangsa yang pastinya telah lama mereka impikan akan terwujudkan. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline