Lihat ke Halaman Asli

Kelebihan Busi Iridium, Tarikan Makin Enteng & Awet

Diperbarui: 8 Maret 2024   00:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumen Pribadi

Salam Satu Aspal !!!

Busi merupakan salah satu komponen yang cukup vital dalam sistem pengapian di mesin motor. Selain itu, busi juga bisa menjadi alternatif cara instan menaikan performa motor. Umumnya, untuk mendapatkan sedikit kenaikan performa, sejumlah bikers mengganti busi standar pabrikan dengan busi iridium.

Produk ini memiliki kelebihan yang tidak bisa diabaikan. Pertama, Busi UMI Iridium Power ini mampu meningkatkan performa motor sehingga mampu menghasilkan tenaga ekstra dan akselerasi lebih cepat. Kedua, Busi  UMI Iridium Power ini juga awet dan tahan lama sehingga tidak perlu khawatir dengan biaya penggantian busi yang terlalu sering.

Selain itu, dengan menggunakan busi jenis ini konsumsi bahan bakar jadi lebih irit dan tahan lama loh! Terakhir, tarikan pada motor juga akan terasa lebih enteng sehingga membuat berkendara semakin menyenangkan.

#busiiridium #radiator #longtierod #coil #bearing #laharroda #tierod #linkstabilzer #timingbelt #fanbelt #kampasrem #filterbensin #filteroli #filterudara #shockbreaker #bengkelmobil #sparepartmobil #tuneupmobil #servismobil #kampaskopling #spareparthonda #onderdilhonda #onderdilmobil #sukucadanghonda #jualspareparthonda #jualsparepartmobil #hondacrv #hondabrv #hrv #hondahrv




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline