Lihat ke Halaman Asli

Abai terhadap Perhatian tapi Langsung ke Tindakan

Diperbarui: 20 Januari 2021   12:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

madjongke.com

Hakikat wanita memang ingin selalu diperhatikan

Sekecil apapun jenis perhatian yang diberikan setidaknya dapat meringankan beban yang sedang dirasakan. Maria yang kini menjalin hubungan dekat dengan Gio lintas kota merasakan kekesalan yang dilampiaskan kepada Gio.

Suhu badannya demam akibat kelelahan dan kehujanan sepulang kerja. Ia memposting sebuah postingan yang sengaja agar Gio mau memberikan perhatian khusus.

"Hanya kelelahan saya," tulisnya di insta story sembari menyertakan selang infusan di tangan kirinya.

Gio yang melihat postingan Maria langsung menelpon dan menanyakan keberadaannya. Maria sengaja tidak mau mengangkat telpon Gio lantaran tidak ingin membuatnya khawatir. Berbagai ucapan untuk kesembuhan membanjiri kolom komentar Maria, hanya sampai detik ini Gio belum juga memberikan ucapan untuk kesembuhan Maria.

"Mungkin aku bukan orang yang istimewa di hati kamu, sampai di saat seperti ini saja kamu tidak menanyakan kabarku," isi pesan Maria kepada Gio.

Tidak lama Gio menelpon Maria ada seorang ojek online mengantarkan obat dan buah-buahan untuk Maria. Tidak di pungkiri beberapa orang lain mencintai kekasihnya dengan cara yang berbeda.

Abai terhadap perhatian tapi langsung ke tindakan

Bagi Gio sebagai individu yang memiliki sikap kaku dalam hubungan asamara memang jarang memberikan perhatian kepada Maria selaku pasangan. Ia memilih untuk melakukan aksinya dan memberikan tindakan yang mungkin tidak dilakukan oleh orang kebanyakan dibandingkan memberikan perhatian.

Gio bukan laki-laki yang sering mengatakan "love" setiap hari kepada Maria seperti kebanyakan pasangan di luar sana tapi ia berusaha untuk melakukan yang terbaik demi pasangannya ini dengan cara melakukan tindakan meski dari jarak jauh. Tidak pernah memberikan simpati bukan berarti tudak perhatian hanya saja cara yang dilakukan langsung ke sebuah tindakan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline