Lihat ke Halaman Asli

Muhammad Hafiidh Naafiyan

Palang Merah Indonesia

Sebanyak 1542 Mahasiswa Politeknik Negeri Jember di Wisuda

Diperbarui: 12 November 2022   21:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sambutan Bapak Saiful Anwar direktur Politeknik Negeri Jember

Jember - Politeknik Negeri Jember mewisuda 1542 mahasiswa yang bertempat di Gor Juang Politeknik Negeri Jember ( 12/11/22).
 
Kegiatan wisuda dilaksanakan pada tanggal 12-13 November 2022 yang terbagi dari beberapa jurusan, pada tanggal 12 November 2022 yaitu sebanyak 776 Mahasiswa dari jurusan Produksi Pertanian, Teknologi Pertanian, Peternakan, Kesehatan dan Bahasa, Komunikasi dan Pariwisata. Sedangkan tanggal 13 November 2022 berjumlah 766 mahasiswa dari Jurusan Manajemen Agribisnis, Teknologi Informasi dan Teknik.

Direktur Politeknik Negeri Jember Saiful Anwar menyampaikan pada saat sambutan wisuda ke-42, bahwasannya Kampus Politeknik Negeri Jember akan membuka kampus ke-5 di Kabupaten Ngawi Jawa Timur, selain itu, Politeknik Negeri Jember menerima beasiswa dari berbagai stakeholder total sekitar 2083 Beasiswa.

Diinformasikan Wisudawan terbaik terbagi menjadi 3 golongan yaitu diploma,  sarjana terapan, serta pasca sarjana.
Wisudawan terbaik diploma diraih oleh Teknologi Informasi yaitu Fian Aziz Tioriwanto, sarjana terapan diraih oleh mahasiswa Kesehatan yaitu Nurul Khomariyah , dan pasca sarjana dari jurusan Manajemen Agribisnis yaitu Ngani Armilya Musi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline