Lihat ke Halaman Asli

Kegiatan PMM Mahasiswa Universitas Muhammadiyah Malang Memberikan Edukasi Pembuatan Nuget

Diperbarui: 22 Juni 2021   15:35

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Mahasiswa universitas muhamadiyah malang  telah melaksanakan program PMM kelompok 29 kegiatan pembuatan nuget, dengan melakukan  pelatihan pembuatan Bersama santri. Dengan menggunakan bahan dasar ayam bahan dasar yang di pergunakan tersebut sangatlah mudah ditemui dan juga memiliki nilai gizi protein yang tinggi. Pelatihan ini dilaksanakan pada tanggal 20 juni 2021. di kota malang.

Ayam merupakan bahan pokok makanan yang sering di sajikan masyarakat di samping itu banyak berbagai variasi olahan salah satunya nugget kelompok 29 memberikan pelatihan pembuatan santri dengan tujuan memberikan pengetahuan mengolah nugget menggunakan ayam, para santri sangat antusias untuk melihat secara langsung bagaimana proses cara pembuatan dan melihat bahan-bahan apa aja yang digunakan.

Program sangat di dukung penuh oleh pembimbing panti asuhan ar-royyan guna mewujudkan santri yang lebih inovatif dan kreatif dalam mengolah makanan, di samping itu ini juga bisa menambah ilmu para santri untuk membuka peluang bagi yang ingin menjadi entrepreneur dibidang olahan makanan sehingga ilmu yang di sampaikan bisa dimanfaatkan dengan sebaiknya.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline