Lihat ke Halaman Asli

M Solichin

Menulis dengan hati

Jalin Silaturahmi, Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 337 Jatipulo Koordinasi

Diperbarui: 18 Mei 2019   22:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana koordinasi Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo

JAKARTA BARAT - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan sekaligus mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat yang kerap terjadi pada malam Minggu, Mitra Jaya Koramil 03/GP Jajaran 337 Kelurahan Jatipulo melakukan koordinasi di Pos Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jalan Semangka Raya RT.014/RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Sabtu (18/05/2019) Malam Minggu.

Tampak Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo tengah koordinasi meminta para anggotanya agar selalu siap siaga, deteksi dini mencegah yang tidak diinginkan.

"Mari kita sama-sama menjaga wilayah kita terutama mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yan kerap terjadi seperti kenakalan remaja dan twuran jelang subuh," himbau Wakil Ketua Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo Bapak Sudrajat.

"Jangan lupa jaga kesehatan dan keselamatan pribadi masing-masing dengan senantiasa mengedepankan koordinasi melalui HT dan HP dengan rekan-rekan," tambah pria yang kerap disapa Ajat ini.

Kegiatan Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas ini dilakukan secara rutin terutama di malam Ramadhan ini. Sementara situasi di wilayah Kelurahan Jatipulo terpantau masih terkendali aman. (M.Solichin)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline