Lihat ke Halaman Asli

M Solichin

Menulis dengan hati

Lurah Meruya Utara: Mari Jaga Kerukunan Umat di Bulan Suci Ramadan

Diperbarui: 17 Mei 2019   02:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd/dokpri

Pesan Lurah Meruya Utara: Mari Jaga Kerukunan Umat di Bulan Suci Ramadhan

JAKARTA BARAT - Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd melaksanakan giat rutin Safari Ramadhan 1440 H dalam rangka sholat tarawih keliling (tarling) secara berjamaah guna meningkatkan kebersamaan, mempererat tali silaturahmi dan menjalin ukhuwah islamiyah dengan seluruh komponen masyarakat. Giat tarling kali ini beetempat di Masjid Daarul Hasyim, Jalan  Meruya Utara No.59, RT.016/RW.04, Kelurahan Meruya Utara, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (16/05/2019) Malam.

Lurah Meruya Utara bersama DKM Masjid Daarul Hasyim/dokpri

Safari ramadhan di Masjid Daarul Hasyim diawali dengan sholat isya kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Lurah Meruya Utara dan diakhiri dengan sholat tarawih berjamaah. Dalam sambutannya, Lurah Meruya Utara menekankan pentingnya menjaga kerukunan di bulan Ramadhan.

"Saya selaku Lurah Meruya Utara mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada penyelenggara Pemilu, Ketua KPPS dan anggota serta para komponen masyarakat yang telah menyelenggarakan Pemilu 2019 secara aman, sejuk dan damai," jelas Lurah Meruya Utara Zainuddin, S.Pd.

"Marilah kita sama-sama jaga kerukunan umat di bulan suci ini. Galang terus persatuan dan kesatuan demi terciptanya kehidupan yang rukun dan damai," tambahnya lagi.

Lurah Meruya Utara ramah tamah/dokpri

Acara safari ramadhan ini dihadiri Sekkel, para Kasie dan staf Kelurahan Meruya Utara, Ketua & Pengurus DKM Masjid Daarul Hasyim, Ketua RT/RW, LMK, FKDM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta jamaah dan warga masyarakat sekitar. Giat safari ramadhan berjalan aman, tertib dan lancar. (M.Solichin)



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline