Lihat ke Halaman Asli

MSI Gaming Indonesia

This is an official account for MSI Gaming Indonesia.

[NEWS] Kalahkan COVID-19 dengan Musik dan Game! Bergabung bersama MSI dengan DVLM dan SMASH!

Diperbarui: 22 April 2020   12:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Worldwide Schedule

Ketika krisis pandemi COVID-19 mulai merebak di seluruh dunia, jutaan orang terpaksa diisolasi dan banyak petugas medis harus bekerja di garis depan dengan upaya luar biasa demi menyelamatkan nyawa banyak orang. Selama situasi yang sulit ini, MSI memutuskan untuk berpartisipasi dalam "SMASH COVID-19", kampanye amal online yang diselenggarakan oleh mitra kami Dimitri Vegas & Like Mike dan eSports team mereka SMASH, untuk mendukung komunitas dengan apa yang dapat kami lakukan. 

"Memungkinkan para pemain global dan kreator untuk berpartisipasi dalam pesta musik elektronik, event gaming, dan memberikan penghormatan pada petugas medis garis depan sembari tetap di rumah, DVLM mengembangkan event online ini dalam waktu yang singkat. Dengan dukungan dari perangkat gaming dan kreasi konten MSI, kami berharap dapat meringankan tekanan semua orang dan epidemi ini dapat segera berakhir," kata Sam Chern, MSI Marketing VP.

Pada 5 April 2020,  DJ #1 dan seluruh pemain di dunia akan melakukan livestreaming pertujukkan musik dan bermain game top di channel Twitch SMASH bersama selebriti lainnya dan influencer untuk mengumpulkan dana bagi rumah sakit. MSI merasa terhormat dapat mendukung perangkat bagi para seniman dan pemain untuk menciptakan energi positif ke dunia game dan musik. 

 Gabung bersama kami untuk mengalahkan virus dan nikmati pertunjukkan musik yang menarik serta game pada 5 April. Dimana pun kalian berada, kita tetap dapat terhubung dan tetap bertindak positif bersama. 


#PlayApartTogether




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline