Lihat ke Halaman Asli

Turut Berduka Cita, Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Warga yang Wafat

Diperbarui: 18 Februari 2019   01:25

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Babinsa KBU Serda Rubiyanta takziah & berdo'a untuk Almarhum Moch. Didin Samsudin

Turut Berduka Cita, Danramil 03/GP Takziah ke Rumah Warga Yang Wafat

JAKARTA BARAT - Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Babinsa Kota Bambu Utara Serda Rubiyanta takziah dan melayat ke rumah duka Almarhum Moch. Didin Samsudin seorang warga yang wafat pada hari ini, Minggu (17/02/2019) Pagi, di Jalan Kresna No.116 RT012/RW02 Kelurahan Kota Bambu Utara, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Babinsa KBU Serda Rubiyanta dan warga setempat takziah & berdo'a untuk Almarhum Moch. Didin Samsudin

Danramil 03/GP bersama Babinsa KBU  turut mendo'akan Almarhum yang merupakan paman dari Mochamad Solichin, Jurnalis Media Online.

"Kami atas nama keluarga besar Koramil 03/GP mengucapkan turut berduka ciata yang sedalam-dalamnya atas wafatnya almarhum Didin Samsudin, semoga almarhum diterima di sisi Allah SWT," ucap Danramil 03/GP kepada awak media.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Babinsa KBU Serda Rubiyanta sedang berbincang dengan M. Solichin saat takziah & berdo'a untuk Almarhum Moch. Didin Samsudin

Almarhum Moch. Didin yang lahir di Kota Bambu Utara, Jakarta Barat, 56 tahun lalu ini wafat pada pukul 10.15. WIB pagi tadi karena menderita sakit. Menurut rencana almarhum akan dikebumikan di TPU Kemanggisan Pulo, Kelurahan Palmerah.

Danramil 03/GP Kapten Inf. Jefriansen Sipayung, SE bersama Babinsa KBU Serda Rubiyanta takziah & berdo'a untuk Almarhum Moch. Didin Samsudin

Babinsa Kota Bambu Utara yang turut mendampingi Danramil 03/GP juga turut mendo'akan Almarhum yang merupakan warga binaannya di wilayah.

"Saya selaku Babinsa KBU mengucapkan turut berduka cita semoga almarhum husnul khotimah," ujar Babinsa Serda Rubiyanta.

Suasana takziah di rumah duka

Dalam kesempatan tersebut, mewakili keluarga almarhum, Mochamad Solichin mengucapkan terima kasih kepada Danramil 03/GP beserta Babinsa yang telah melayat dan mendo'akan almarhum.

Selanjutnya, Danramil 03/GP beserta Babinsa beramah tamah dengan Ketua RW 02 Bapak Sutrisno, Ketua RT 012/02 Syachrul Ramdhani, Mitra Jaya KBU Bapak Winarno & Bapak John,  Tokoh Masyarakat dan warga sekitar rumah duka. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline