Lihat ke Halaman Asli

Mas Teddy

Be Who You Are

(Fisum) Organisasi Rahasia

Diperbarui: 25 Juni 2015   02:51

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1332322736847686287

by : 173

Terdengar kabar satuan anti teror polisi sedang menggerebek sebuah rumah yang diduga sebagai markas sebuah komplotan/organisasi rahasia. Warga sekitar dan para wartawan diminta untuk menjauhi TKP untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tidak ada perlawanan dari anggota organisasi rahasia, karena rumah tersebut dalam keadaan kosong. Dari kejauhan terlihat beberapa orang anggota kesatuan anti teror polisi mengangkat dan memindahkan komputer, laptop dan beberapa tumpuk kertas yang diduga kuat sebagai dokumen rahasia organisasi rahasia tersebut, sebagai barang bukti.

Pada keesokan harinya digelar siaran pers di markas kepolisian. Berikut sebagian pernyataan pihak humas kepolisian terkait kejadian kemarin.

"Saudara-saudara, rekan-rekan pers yang saya hormati, seperti yang Anda ketahui, kemarin kita telah melakukan penggerebekan di sebuah rumah yang kita duga sebagai markas sebuah komplotan/organisasi yang sangat rahasia. Sampai saat ini kami masih melakukan penyelidikan tentang apa sebenarnya tujuan organisasi ini, siapa pemimpinnya, siapa saja anggotanya, sudah sampai di mana jaringannya, dll. Namun demikian, sampai saat ini kami masih belum menemukan titik terang karena komplotan/organisasi ini betul-betul sangat rahasia. Dari dokumen-dokumen yang berhasil kita kumpulkan, satu-satunya barang bukti yang bisa mengarah ke aktifitas komplotan/organisasi ini adalah selembar pengumunan yang juga berlaku sebagai undangan kepada seluruh anggota komplotan/organisasi rahasia ini. Silakan rekan-rekan pers mengambil copy-nya."

Dan inilah salinan pengumuman komplotan/organisasi rahasia tersebut.

______________________________________________________________________________

PENGUMUMAN

Perihal   : pelantikan anggota baru

Sifat      : rahasia

Dengan ini kami bermaksud mengundang saudara-saudara pada acara pelantikan anggota baru yang rencananya akan diadakan pada;

  • Hari         : rahasia
  • Tanggal    : rahasia
  • Tempat    : rahasia
  • Waktu      : rahasia
Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline