Lihat ke Halaman Asli

Anthony Ginting Menang Tanding Ulang dengan Lee Zii Jia

Diperbarui: 15 Oktober 2021   20:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ginting pontang-panting (idntimes.com)

Anthony Sinisuka Ginting menang tanding ulang dengan Lee Zii Jia. Pada pertandingan babak perempat final Thomas Cup. Antara tim Indonesia vs Malaysia di Ceres Arena, Aarhus- Denmark.

Kemenangan ini seakan menjadi pembalasan dari kekalahan sebelumnya. Seperti diketahui pada babak perempat final Piala Sudirman. Lee kalahkan Ginting dengan skor 11-21 dan 16-21.

Pada pertandingan perempat final Piala Thomas yang baru berakhir beberapa saat lalu. Seperti laga sebelumnya, berlangsung ketat dan menegangkan.

Anthony Sinisuka Ginting menyudahi perlawanan sengit Lee Zii Jia dengan skor 21-15 dan 21-17. Dengan demikian Ginting sumbang 1 angka untuk Tim Thomas Cup Indonesia.

Lee ngotot (kompas.com)

Pertandingan Berjalan Sengit

Pertandingan pembuka babak perempat final Piala Thomas antara Anthony Ginting dan Lee Zii Jia berjalan sengit. Saling kejar dan salip angka. Bahkan harus jatuh bangun.

Pada game pertama setelah kedudukan sama 5-5. Ginting dapat menambah 6 angka. Sehingga skor menjadi 11-5.

Akan tetapi Lee dapat memperkecil jarak menjadi 11-8. Duel sengit terus berlangsung. Setiap penambahan 1 angka bola selalu berpindah tempat.

Akhirnya Anthony Ginting mengunci kemenangan dengan skor 21-15.

Pada game kedua Lee bangkit. Setelah reli-reli panjang. Pemain tunggal pertama Malaysia itu dapat menyalip perolehan angka. Kedudukan 6-8.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline