Lihat ke Halaman Asli

Siti Marifah

Mahasiswa Politeknik Sawunggalih Aji Purworejo

Flame Leather UMKM Penggrajin Kulit Beromset Puluhan Juta Rupiah

Diperbarui: 3 Agustus 2022   10:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Flame Leather merupakan brand local Indonesia yang mempunyai visi memproduksi produk berkualitas tinggi dengan tetap mengangkat kearifan local melalui produk berbahan dasar material kulit, perpaduan dengan material lain seperti kain tenun, anyaman bamboo, rotan, ataupun material lain yang menjadi sumber inspirasi dan semangat kami untuk membangkitkan energy positif bagi lingkungan.

Varian produk Flame Leather berupa sepatu, sandal, tas, dompet, ikat pinggang, dan aksesoris lainnya.

Konsep custom yang dikedepankan Flame Leather memberikan pengalaman bagi para customer untuk merancang, mengkombinasikan ataupun menentukan model sesuai imajinasi. Selain klien personal, Flame Leather juga menerima pesanan partai.

"Pemasaran kami tidak hanya offline, kurang lebih sudah hampir 4 bulan lebih kami mulai terjun ke dunia online untuk mempromosikan produk Flame Leather ini" kata Bambang Agung, selaku owner Flame Leather ini.

Bambang Agung  menyebutkan UMKM yang ia kelola tersebut memanfaatkan potensi kulit sapi dan domba local yang ada di Purworejo. Dalam sebulan ia dapat menghasilkan puluhan hingga ratusan juta perbulan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline