Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Semarang

Lapas Perempuan Semarang OKE (Optimis Komitmen E-Gov

Tingkatkat Sinergitas, LPP Semarang Gelar Apel Siaga Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Diperbarui: 23 Desember 2022   16:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Lapas

SEMARANG, INFO_PAS -- Seluruh Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Perempuan Kelas IIA Semarang gelar Apel Siaga Menjelang Perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. Kegiatan ini serentak dilaksanakan oleh Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan seluruh Indonesia pada hari Jumat (23/12).

Dok. Lapas

Kegiatan ini merupakan komitmen jajaran Lapas Perempuan Semrang untuk menjaga keamanan serta antisipasi potensi gangguan keamanan selama perayaan Natal Tahun 2022 dan Tahun Baru 2023.

Dok. Lapas


Apel Siaga yang dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Perempuan Kelas IIA Semarang, Kristiana Hambawani. Dalam amanatnya, Kristiana menyampaikan 16 poin penting arahan Sekretaris Jenderal Kemenkumham yang untuk meningkatkan kewaspadaan menjelang perayaan Nataru.

Selain menyampaikan arahan tersebut, Kristiana menekankan lagi kepada jajarannya untuk lebih bersinergi lagi dalam menjalankan tugas.

"Terimakasih untuk bapak ibu semua yang sudah berdedikasi, dan berintegritas tinggi untuk Lapas Perempuan Semarang, mari kedepannya lebih ditingkatkan lagi sinergitas terhadap setiap bidang untuk bekerja sama dengan penuh tanggung jawab dalam melaksanakan tugas di lapas", Ujar Kristiana.
(RG/FR/IK)

(Tim Humas LPP Semarang)
LPP Semarang OKE (Optimis, Komitmen, dan E-Gov)
@kemenpanrb @ditjenpas
#lppsmgwbbm
#diary_kemenkumham
#ditjenpas
#kemenkumhamjateng
#jatenggayeng
#lppsmgwbbm
#humaslppsemarang




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline