Lihat ke Halaman Asli

Mezaro Power

Motivasi, Inspirasi dan Kreasi (www.mezaropower.com)

HLS (Harvey Leadership School) Semakin Dipakai Tuhan sebagai AlatNya

Diperbarui: 16 Oktober 2019   16:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Sragen.- Kehadiran tim HLS (Harley Leadership School) dari Semarang sungguh memberi dampak positif bagi peserta  training. Kobaran api Roh Kudus yang dibawa oleh tim ini telah membuat perubahan besar dalam diri para peserta dari sisi ilmu kehidupan. Para trainer menyaksikan kasih Tuhan yang pernah mereka alami dan bagaimana kuasa doa dan iman sungguh berperan aktif dalam perjalanan bersama dengan Yesus, terutama dalam pergumulan, keluarga dan pelayanan.

Tim ini mendorong umat Kristen di Sragen agar lebih sungguh-sungguh di dalam Tuhan dan menjadi berkat bagi Sragen, apalagi saat ini lagi musim kering (kemarau). Oleh ibu Melany, mengajak peserta training berdoa agar hujan segera turun dan membahasahi kota Sragen tercinta. Dorongan itu ditanggapi positif oleh para peserta dan mereka ingin melihat kuasa Tuhan itu sungguh nyata.

Persiapan HLS datang ke kota Sragen, terbilang cukup singkat, semua harus dapat diselesaikan dalam dua minggu, walaupun demikian, tetapi acara HLS di kota Sragen berejalan dengan baik dan penuh kuasa Tuhan.

Ternyata, peserta HLS juga ada yang berasal dari luar pulau Jawa dan kehadiran mereka membawa warna baru yang membuat suasana semakin ria. Panitia lokal, masing-masing ambil peran agar pelayanan ini dapat berjalan dengan baik.

Kegiatan HLS yang diadakan di aula SMK Kristen, selatan POLRES Sragen itu, berjalan dengan baik, kegiatan berlangsung dari pagi hingga malam, lelah memang, tetapi tak membuat semangat para peserta kendor. Api yang dihembuskan oleh kuasa Roh Kudus telah mengubah minset dari peserta bahwa tanpa peranan Roh Kudus maka hidup ini akan sia-sia.

Pdt. Yohana yang mengetuai kegiatan HLS di Sragen terlihat lelah namun ia juga bersukacita karena acara berjalan dengan baik tanpa suatu masalah. Peran masing-masing pihak hingga terselenggaranya acara ini sungguh terlihat. Keterlibatan beberapa oknum dari berbagai gereka menjadikan acara ini sungguh-sungguh menghadirkan nilai oikumenis.

Terimaksih HLS dan salam sukses senantiasa, Tuhan Yesus Memberkati pelayanan HLS. JSR




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline