Lihat ke Halaman Asli

LPKA PALEMBANG

Lembaga Pembinaan Khusus Anak Kelas I Palembang

LPKA Kelas I Palembang Ikuti Penguatan Tugas dan Fungsi oleh Kakanwil dan Pimpinan Tinggi Kemenkumham Sumsel

Diperbarui: 4 Oktober 2022   13:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Bertempat di Aula, LPKA Kelas I Palembang ikuti penguatan tugas dan fungsi oleh Kepala Kantor Wilayah dan Pimpinan Tinggi Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Selatan secara daring pada Selasa (04/10). Dalam kesempatan tersebut, Harun Sulianto selaku Kakanwil Kemenkumham Sumsel memimpin langsung giat yang diikuti oleh seluruh satuan kerja dibawah lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel.

Diawali dengan pembahasan isu terkini yang terjadi dalam lingkup Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia secara nasional, Harun kemudian mengingatkan betapa pentingnya menjalin sinergitas dengan aparat penegak hukum lain dalam rangka komitmen bersama memberantas peredaran narkoba di lingkungan lembaga pemasyarakatan. Selain itu, Harun juga menghimbau kepada segenap satuan kerja di bawah lingkup Kanwil Kemenkumham Sumsel agar menyelesaikan hal yang berkaitan dengan adminstrasi seperti pengisian E-Monev Bappenas periode bulan September 2022 dan lain sebagainya.

Selanjutnya, Harun juga tak lupa membahas mengenai publikasi di lingkungan satuan kerja Kanwil Kemenkumham Sumsel dimana peran publikasi sangatlah penting dalam menetralisir pemberitaan negatif yang ada seraya membangun citra positif instansi. Terakhir, Harun juga mendorong kepada seluruh satuan kerja yang ada untuk melakukan pemenuhan data dukung RKT RB dan LKE ZI menuju Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBK/WBBM).




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline