Lihat ke Halaman Asli

Tidak Mendidik, Berita Angel & Vicky Dikomentari Para Seleb!

Diperbarui: 3 Desember 2018   11:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Senin, 19 November lalu, masyarakat dihebohkan dengan adegan penggerebekan Angel di sebuah kamar dengan seorang pria oleh Vicky Prasetyo. Banyaknya komentar negatif pun terus mengalir, tidak hanya masyarakat saja, public figure juga ikut angkat bicara tentang kasus yang  sempat menyita perhatian publik ini. Lalu, siapa saja kah public figure yang ikut berkomentar tentang permasalahan rumah tangga Vicky dan Angel Lelga ini?

1. Deddy Corbuzier


Deddy merupakan salah satu public figure yang ikut berkomentar tentang perselingkuhan Angel dan Vicky. Mengaku menjadi alay karena ikut menikmati video tersebut, Deddy pun memberikan kritikan pedas atas insiden yang dilakukan Angel dan Vicky.

"Apapun itu seharusnya tidak disebarkan, kalau gue punya istri selingkuh bakal gue selesaikan di pengadilan, karena gue sih malu." ucap Deddy Corbuzier ketika harus angkat bicara perihal video penggerebakan Vicky dan Angel.

2. Nana Mirdad


Aktris yang juga anak dari Lydia Kandou ini, mengaku geram ketika melihat permasalahan Vicky dan Angel ditayangkan oleh seluruh media nasional. Merasa tidak pantas harus disebarkan secara publik, ibu 2 anak ini pun ikut berkomentar pedas di akun Instagram-nya.

"Miris melihat konten yang ada, i speak up because i care about my children's future in Indonesia." ungkap Nana Mirdad yang sangat miris dengan tayangan permasalahan Angel dan Vicky yang tidak mendidik untuk anak-anaknya.

3. Kery Astin


Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline