Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TUBAN

Lapas Tuban Official Account

Penuh Semangat dan Antusias, PIPAS Lapas Tuban Ikuti Peringatan HUT PIPAS ke-19

Diperbarui: 27 Januari 2023   15:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Lapas Tuban


Tuban- Ny. Zanne Siswarno Ketua Dharma Wanita Lapas Kelas IIB Tuban, Kanwil Kemenkumham Jawa Timur beserta Pengurus dan Anggota mengikuti acara Puncak Peringatan HUT PIPAS Ke-19 secara virtual yang dilaksanakan di ruang Rapat pada Jumat (27/01).

Kegiatan dimulai tepat pukul 08.00 WIB. Acara diawali dengan sambutan Penasihat PIPAS Jawa Tengah Ibu Restu Rida Yuspahrudin dilanjutkan dengan sambutan Penasihat Utama PIPAS Ibu Anna Reynhard. Dalam sambutannya Ibu Anna Reynhard selaku Penasehat Utama PIPAS, mengucapkan terimakasih kepada ibu-ibu PIPAS seluruh Indonesia yang sudah bersemangat dan dapat hadir secara langsung maupun virtual atas kontribusinya dalam membesarkan Pemasyarakatan sampai saat ini.

"Semoga PIPAS tetap berprestasi dan tetap memberikan dedikasi sesuai dengan Tema HUT PIPAS ke-19 PIPAS Bangkit dan Berdaya untuk Pemasyarakatan maju," ucap Anna.

Diharapkan peranan Ibu-ibu PIPAS seluruh Indonesia sebagai penyemangat dan pendukung kinerja suaminya di Pemasyarakatan agar kedepannya Pemasyarakatan semakin maju dan jaya. Dirgahayu Paguyuban ibu-Ibu Pemasyarakatan ke-19 semoga PIPAS tetap Bangkit dan Berdaya Untuk Pemasyarakatan Maju.**(PE)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline