Lihat ke Halaman Asli

LAPAS TUBAN

Lapas Tuban Official Account

Siapkan Layanan Kunjungan Tatap Muka, Kalapas Mengajak Koordinasi Seluruh Jajaran

Diperbarui: 5 Juli 2022   07:59

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Tuban - Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Tuban Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur menindaklanjuti Surat Edaran Pas-12.HH.01.02.Tahun 2022 Tentang Penyesuaian Mekanisme Terhadap Layanan Kunjungan Secara Tatap Muka dan Pembinaan yang Melibatkan Pihak Luar, Kalapas bersama pejabat struktural dan tim humas melaksanakan rapat dinas terkait Surat Edaran diatas, Senin (04/07)

Dalam arahannya, Siswarno Kalapas meminta seluruh jajaran untuk mempersiapkan dengan baik menjelang pelaksanaan layanan kunjungan tatap muka bagi warga binaan di Lapas Kelas IIB Tuban. Seluruh jajaran diminta melakukan penguatan serta persiapan sarana dan prasarana pendukung pelaksanaan kunjungan tatap muka dan pembinaan yang melibatkan pihak luar.

"Menyikapi surat edaran Ditjen Pemasyarakatan terkait layanan kunjungan tatap muka bagi warga binaan, kita perlu segera melakukan persiapan, penguatan bagi petugas, serta sarana dan prasarana lainnya, dan menerapkan protokol covid", ungkapnya.

Kalapas berharap pelayanan tatap muka ini dapat diprioritaskan dan ditingkatkan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat yang telah lama menantikan layanan tatap muka dengan warga binaan serta tetap memperhatikan protokol kesehatan secara ketat. **(ER)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline