Lihat ke Halaman Asli

Humas Lapaskas

Aktual dan terpercaya

Jaga Kebugaran, Lapas Rangkasbitung dan Dharmawanita Duet Senam SKJ

Diperbarui: 21 Mei 2021   23:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Rangkasbitung, INFO PAS, Jum'at ceria merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap pekan dalam rangka menyehatkan fisik dan pikiran pegawai Lapas Rangkasbitung melalui kegiatan senam, Jum'at (21/05).

Berbeda dari Jum'at ceria pekan lalu, kali ini SAE Lapas Rangkasbitung menjadi lokasi senam dan turut diikuti oleh Ibu ibu Dharma Wanita Persatuan Lapas Rangkasbitung.

dokpri


Senam ini dipimpin langsung oleh Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto dan ketua Dharma Wanita, Novita Apriyani yang diikuti Pegawai Lapas Rangkasbitung dan anggota Dharma Wanita persatuan Lapas Rangkasbitung.

Kalapas Rangkasbitung, Budi Ruswanto mengatakan bahwa kegiatan seperti ini sudah seharusnya dilakukan demi meningkatkan sistem imun kita sehingga dapat berguna dalam menangkal virus corona yang saat ini merebak di seluruh dunia. "Tetap semangat, tetap beraktifitas agar imun kita tetap terjaga" Ucap Budi.

"Tujuan kegiatan ini sendiri selain untuk kesehatan tubuh juga untuk mempererat silaturahmi dan kekeluargaan antar pegawai Lapas Rangkasbitung" tambah Budi.

Kontributor : Rahmat Setiawan




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline