Lihat ke Halaman Asli

Lapas Ambarawa

Lembaga Pemasyarakatan

Pemeriksaan Kesehatan bagi WBP oleh Dokter Puskesmas Ambarawa

Diperbarui: 30 Agustus 2022   14:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok: HumasLasambawa

LAPAS AMBARAWA-30/08 Selasa, Lapas Ambarawa melaksanakan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi WBP oleh Tim Dokter Puskesmas Ambarawa. Kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi WBP ini dilakukan oleh 3 Dokter Puskesmas Ambarawa dengan didampingi oleh Tenaga Kesehatan Lapas Ambarawa. Kegiatan ini meliputi penyuluhan kesehatan tentang penanganan penatalaksanaan pada kejadian gawat darurat intoksikasi keracunan dan kejang, pemeriksaan deteksi dini penyakit tidak menular (hipertensi dan gula), pengobatan kepada WBP yang memiliki keluhan sakit. 

Dari kegiatan ini mendapatkan hasil tes gula darah 11 petugas gula darah baik dan normal, 47 WBP gula darah normal, 3 WBP gula darah tinggi, 10 WBP hipertensi. Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan kegiatan pemeriksaan kesehatan bagi WBP Lapas Ambarawa telah rutin dilakukan, dan ini merupakan kerjasama dan koordinasi yang baik antara Lapas Ambarawa dan Puskesmas Ambarawa jelasnya.

Selain itu Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan ucapan terimakasih kepada Tim Dokter Puskesmas Ambarawa dan memberikan atensi yang setinggi-tingginya atas kegiatan ini karena sangat bermanfaat dan membantu pihak Lapas Ambarawa dalam perawatan kesehatan WBP dan berharap kedepannya lebih baik serta maksimal lagi pungkasnya. (Rek-dok. Humas LASAMBAWA)

Dok: HumasLasambawa

Dok: HumasLasambawa

Dok: HumasLasambawa

Dok: HumasLasambawa

Dok: HumasLasambawa

Dok: HumasLasambawa

Dok: HumasLasambawa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline