Lihat ke Halaman Asli

Lapas Ambarawa

Lembaga Pemasyarakatan

Apel Pagi dan Penyerahan Medali Juara 3 Cabang Olahraga Bola Voli

Diperbarui: 29 Agustus 2022   12:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok:HumasLasambawa

LAPAS AMBARAWA-29/08 Senin, Lapas Ambarawa melaksanakan kegiatan Apel Pagi dan Penyerahan Medali Juara 3 Cabang Olahraga Bola Voli bagi Pegawai yang berprestasi. 

Pada kesempatan Apel Pagi ini Kalapas Ambarawa sebagai Pembina Apel menyerahkan Medali Juara 3 Cabang Olahraga Bola Voli Eks Karesidenan Semarang dalam rangka Peringatan HDKD Ke-77. Penyerahan Medali Juara 3 Cabang Olahraga Bola Voli diterima oleh sdr. Langgeng, sdr. Akbar, dan sdr. Prasetyo. 

Dalam amanatnya Kalapas Ambarawa Agus Heryanto menyampaikan selamat kepada pegawai yang mendapatkan Medali Juara 3 Cabang Olahraga Bola Voli dan ucapan terima kasih kepada pegawai yang telah memberikan kontribusinya di cabang olahraga baik catur, tenis meja, tenis lapangan, bulutangkis, bola voli dan yang lainnya se-eks Karisidenan Semarang dalam rangka peringatan HDKD Ke-77 jelasnya. 

Kalapas Ambarawa Agus Heryanto berharap untuk kedepannya dapat memberikan kontribusi yang lebih baik bagi lapas ambarawa maupun kantor wilayah kemenkumham jawa tengah yang juga sudah tergabung dalam POP Jawa Tengah paparnya. Terakhir selamat kepada pegawai yang meraih medali juara 3 semoga dapat memberikan motivasi bagi yang lainnya untuk mengembang bakat dan minat pegawai dalam bidang olahraga. (Rek-dok. Humas LASAMBAWA).

Dok:HumasLasambawa

Dok:HumasLasambawa

Dok:HumasLasambawa

Dok:HumasLasambawa

Dok:HumasLasambawa




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline