Lihat ke Halaman Asli

Lapas Perempuan Gorontalo

Kanwil Kemenkumham Gorontalo

Lapas Perempuan Gorontalo Cegah Gangguan Kamtib Melalui Pemeliharaan dan Perawatan Sarana Penunjang Keamanan Secara Rutin

Diperbarui: 30 November 2022   11:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Gorontalo - Meskipun bukan tergolong Lapas dengan Maximum Security, keamanan dan ketertiban di dalam Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Kelas III Gorontalo selalu di jaga dan diperketat. Salah satunya dengan rutin melakukan pemeliharaan dan perawatan sarana penunjang keamanan, Rabu (30/11).

dokpri

Telah banyak kasus-kasus gangguan keamanan dan ketertiban yang terjadi pada beberapa Lapas dan Rutan di Indonesia. Hal itu tentunya menjadi perhatian khusus di jajaran Pemasyarakatan tak terkecuali Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo.

dokpri

Menyadari hal tersebut, Kalapas Perempuan Kelas III Gorontalo Meita Eriza mengambil langkah progresif melalui Kasubsi Keamanan dan Ketertiban Ferawati Abdjul bersama jajaran Staf Kamtib yang salah satunya dengan melakukan pemeliharaan dan perawatan sarana penunjang keamanan antara lain kunci gembok dan engsel pintu serta Alat Pemadam Api Ringan (APAR) secara berkala.

dokpri

Perawatan dan pemeliharaan yang dilakukan pada beberapa titik lokasi seperti pada pintu darurat, dapur lapas, area kantor, pos jaga dan blok hunian ini tentunya merupakan salah satu upaya deteksi dini gangguan keamanan dan ketertiban pada Lapas Perempuan Kelas III Gorontalo. (Humas LPPGo!)

Kemenkumham Gorontalo, Heni Susila Wardoyo




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline