Lihat ke Halaman Asli

Syasya_mama

TERVERIFIKASI

Wiraswasta

Berawal dari Kecewa, Hobi Jadi Usaha

Diperbarui: 27 Juli 2021   09:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Punya ukuran tinggi badan yang minimalis membuat saya kalau beli gamis agak agak sulit. Kebanyakan dipotong bawahnya selain karena kepanjangan ya karena saya tidak terlalu suka juga pakaian yang menyapu lantai. 

Coupelan keluarga. Dokpri

Belum lagi ditambah ukuran Lingkar Dada (LD) yang jarang pasnya. Kalau beli ukuran gamis L kebesaran kalau ukuran M kayaknya malu karena body kelihatan. Bukan apa apa kalau bodynya aduhai sih mungkin enak dilihat hahah lah ini bodynya banyak tonjolan disana sini wakakak jadilah kalau beli gamis yang sudah jadi dipasaran selalu tidak puas. 

Kebaya wisuda. Dokpri

Jikapun dipaksakan beli pasti dipermak sana sini. Akibatnya kalau salah pilih tukang jahitnya yang gak ngerti maunya kita, jadinya gak sesuai juga. Dan biasanya sudah dipermak ya geletak tak terpakai karena jadinya tak sesuai harapan. Mubazir..... 

Coupel famili. Dokpri

Giliran ada ukuran yang  pas ealahhhh modelnya gak sesuai. Begitu juga ketika giliran modelnya pas eeeh warna dan bahannya gak cocok. 

Begitulah kalau beli gamis sulit sekali sesuai dengan selera. Kalau pun sesuai harganya selagit wekeke. Hayukkk ada gak yang pernah kasusnya seperti saya? Ngacuhhhh hayukkkk!

Kebaya Wisuda. Dokpri

Belum lagi kalau beli online banyak kecewanya ketimbang senangnya. Hiks hiks

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline