Mohon tunggu...
Syasya_mama
Syasya_mama Mohon Tunggu... Wiraswasta - Wiraswasta

Ibu 2 Putri, Indonesia - Korea 가는 말이 고와야 오는 말이 곱다 (Jika kata yang keluar baik, kata yang akan datang pun akan baik )

Selanjutnya

Tutup

Bisnis Pilihan

Berawal dari Kecewa, Hobi Jadi Usaha

27 Juli 2021   09:07 Diperbarui: 27 Juli 2021   09:23 189 10 2 Mohon Tunggu...

Punya ukuran tinggi badan yang minimalis membuat saya kalau beli gamis agak agak sulit. Kebanyakan dipotong bawahnya selain karena kepanjangan ya karena saya tidak terlalu suka juga pakaian yang menyapu lantai. 

Coupelan keluarga. Dokpri
Coupelan keluarga. Dokpri

Belum lagi ditambah ukuran Lingkar Dada (LD) yang jarang pasnya. Kalau beli ukuran gamis L kebesaran kalau ukuran M kayaknya malu karena body kelihatan. Bukan apa apa kalau bodynya aduhai sih mungkin enak dilihat hahah lah ini bodynya banyak tonjolan disana sini wakakak jadilah kalau beli gamis yang sudah jadi dipasaran selalu tidak puas. 

Kebaya wisuda. Dokpri
Kebaya wisuda. Dokpri

Jikapun dipaksakan beli pasti dipermak sana sini. Akibatnya kalau salah pilih tukang jahitnya yang gak ngerti maunya kita, jadinya gak sesuai juga. Dan biasanya sudah dipermak ya geletak tak terpakai karena jadinya tak sesuai harapan. Mubazir..... 

Coupel famili. Dokpri
Coupel famili. Dokpri

Giliran ada ukuran yang  pas ealahhhh modelnya gak sesuai. Begitu juga ketika giliran modelnya pas eeeh warna dan bahannya gak cocok. 

Begitulah kalau beli gamis sulit sekali sesuai dengan selera. Kalau pun sesuai harganya selagit wekeke. Hayukkk ada gak yang pernah kasusnya seperti saya? Ngacuhhhh hayukkkk!

Kebaya Wisuda. Dokpri
Kebaya Wisuda. Dokpri

Belum lagi kalau beli online banyak kecewanya ketimbang senangnya. Hiks hiks

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN