Lihat ke Halaman Asli

Alfredo Kway

Berusaha berbuat yang terbaik Untuk Tanahku Papua

Bantai Covid dengan Pikiran Positif

Diperbarui: 3 Juli 2020   13:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Alodokter.com

Virus Covid 19 terus mewabah di Bumi Indonesia bahkan di segala penjuru dunia, virus ini sungguh membuat semua orang terhentak dalam segala persoalan hidupnya. Banyak fakta yang terlihat setelah sekian bulan virus ini mewabah, diantaranya berapa banyak korban yang meninggal, bertambahnya korban positif dan tingkat kesembuhan masing-masing orang yang terkena covid 19.

Dari kesekian hal yang terjadi, saya sangat tertarik dengan trend kesembuhan yang selalu meningkat dari yang terkena wabah ini. Kesembuhan mereka tentunya bukan hal yang mudah, namun setidaknya banyak usaha yang dilakukan untuk melawan virus tersebut, selain dengan perawatan yang intensif diiringi dengan pola hidup sehat ada satu hal yang sangat penting, yaitu Pola Pikir Sehat yang Positif.

Bagaimana bisa kita melawan Virus Covid 19 dengan pola pikir positif ?...tentunya bisa. Setiap manusia di anjurkan untuk berfikir positif pada segala hal sehingga menghilangkan sekecil apapun pikiran negatif kita.

Pola pikir yang sehat ini pastinya akan menghantarkan kita kepada hal yang baik pula, dengan begitu maka dengan cepat kondisi imun kita juga menjadi baik.

Berfikirlah dengan positif agar membawa dampak kebaikan pada dirimu dan sesamamu, sekelilingmu juga akan merasakan kebaikan tersebut. Aura positif nan sehat akan terpancar dimanapun engkau berada.

Marilah bersama kita jaga kesehatan, taat pada protokol kesehatan yang ada sehingga wabah ini lekas cepat usai.

Ayo bersama kita Bantai Covid-19 dengan Pola Hidup Sehat dan Pola Pikir yang Positif.(AK)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline