Lihat ke Halaman Asli

Kakthir Putu Sali

Pecinta Literasi

10.000 Massa Pendukung Bamunas-Edo Akan Padati Lokasi Kampanye Terbuka

Diperbarui: 12 Mei 2018   17:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok.pribadi

Kampanye terbuka Pasangan Bamunas - Effendi Edo yang dikemas dalam "Konser Untuk Cirebon 1" tersebut, selain akan di hadiri 10.000 massa pendukungnya, juga pada panggung utama akan di hibur oleh penampilan Selfi KDI, Bambu Rasta, LA Boys dan artis Lokal Cirebon yang mempopulerkan lagu "Bamunas - Effendi Edo Nomor 1 kudu Jadi" Dewi Megasari,  juga akan ada. Aktraksi Barongsai, Marching Band, aktraksi Pencak Silat dan penampilan Ibu Yunita Budiman.

Serta yang tak kalah menariknya adalah pesta rakyat berupa jajanan khas Kota Cirebon Docang, Mie Koclok, Empal Gentong, Tahu Genjrot, Mie Ayam,  Gado-gado,  Sate Kalong dan lain sebagainya, yang disuguhkan gratis kepada peserta yang menghadiri kampanye besok,

img-20180509-wa0010-5af6bd70bde57561387b3362.jpg

Kini, terpantau dari lapangan Kesenden Kota Cirebon tempat berlangsungnya kampanye besok siang, sudah berdiri panggung utama dan panggung media berikut bertebaran atribut pasangan OKE, yang saat ini masyarakat Kota Cirebon berharap ada Pembaruan yang lebih baik lagi di Kota Cirebon.

Maka masyarakat banyak menaruh harapan kepada pasangan OKE,  kolaborasi Pengusaha Sukses (dirut grage grup) dengan mantan Birokrat Dinas Perhubungan Provinsi Jawa Barat.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline