Lihat ke Halaman Asli

Kemenkumham Sumsel

Instansi Pemerintah

Kakanwil Kemenkumham Sumsel Saksikan Turnamen Tenis Lapangan Pengayoman

Diperbarui: 17 Juli 2022   21:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok pribadi

Kakanwil Kemenkumham Sumsel, Harun Sulianto pada Minggu (17/7) menghadiri pelaksanaan turnamen tenis lapangan Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kemenkumham pada hari kedua (16/7) kemarin.

Kakanwil Harun mengatakan Persatuan Tenis Pengayoman (PTP) Kanwil Kemenkumham Sumsel kali ini turut berpartisipasi dalam Turnamen Tenis Lapangan yang digelar dalam rangka menyemarakkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-77 Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2022.

Sementara, Tim Kanwil Kemenkumham Sumsel yang dikomandoi oleh Kepala Rutan Palembang, Bistok Sitongkir tergabung dalam Zona Sumatera 3, yaitu terdiri dari Kanwil Sumsel, Kanwil Babel, dan Kanwil Lampung.

Tim Kanwil Kemenkumham Sumsel membawa 5 (lima) orang pemain yakni Adi Syardiansyah dari Bapas Kelas I Palembang, Rasyfatus Shadi dari Rutan Kelas IIB Prabumulih, Meiza Volta dari Lapas Kelas IIA Tanjung Raja, serta M. Rusdi dan Iskandar dari Kantor Imigrasi Palembang.

Sementara Pemain dari Kanwil Babel dan Kanwil Lampung adalah Eldat Simondak, Masrin, Eko Iswanto, Therie Munadi, dan Septa Yanuar.

Pertandingan yang awalnya berlangsung di Stadion Tenis Outdoor Center Court Gelora Bung Karno (GBK) terpaksa dipindahkan ke lapangan tenis indoor Modern Golf & Country Club, Tangerang Banten, hal ini lantaran hujan yang terus mengguyur kota Jakarta sejak sore Jumat (15/7) hingga pagi Sabtu (16/7).

Kakanwil Harun Sulianto yang menyaksikan langsung pertandingan di hari kedua mengatakan turnamen ini selain untuk menjaga kebugaran, menjalin silaturahmi sekaligus sebagai sarana mengasah kemampuan.

Kakanwil Harun juga berpesan agar seluruh peserta dapat mengerahkan seluruh kemampuannya namun tetap menjaga sportivitas.

Dok pribadi

Dok pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline