Lihat ke Halaman Asli

Kompasiana News

TERVERIFIKASI

Akun ini merupakan resmi milik Kompasiana: Kompasiana News

Inilah Kompasianer yang Paling Aktif Berinteraksi di Kompasiana Selama Februari

Diperbarui: 8 Maret 2018   20:07

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. Kompasiana

Seperti biasa, kali ini kami akan menginformasikan pada Anda siapa saja tujuh Kompasianer yang paling aktif di bulan Februari kemarin. Berikut ini selengkapnya.

Peringkat 7

Sri Wantala Achmad

Dok. Kompasiana

Kompasianer ini sangat baru bergabung di Kompasiana. Tercatat ia baru bergabung sejak 9 Februari 2018 kemarin. Ia banyak menulis sastra, bahkan dari profilnya, karya-karyanya pernah dimuat di media massa nasional dan di luar Indonesia. Ia cukup aktif berinteraksi di Kompasiana dan menempati peringkat ke tujuh.

Peringkat 6

Mim Yudiarto

Dok. Kompasiana

Kompasianer Mim Yudianto baru bergabung sejak 16 Maret 2017 lalu. Selama itu ia telah menghasilkan sebanyak lebih dari 800 artikel dan tidak sedikit di antaranya mendapatkan label pilihan. Dari profilnya kita bisa menyimpulkan bahwa Mim adalah penulis buku yang rata-rata isinya adalah puisi bahkan ada juga novel tetralogi yang telah ia terbitkan. Di Kompasiana, ia menempati peringkat ke enam sebagai Kompasianer paling aktif Februari ini.

Peringkat 5

Rudy Yuswantoro

Dok. Kompasiana

Tidak banyak informasi yang bisa didapat dari halaman profil Kompasianer ini. Ia telah bergabung sejak 10 November 2015 lalu dan selama itu ia telah menulis lebih dari 800 tulisan. Bulan ini ia telah menulis sebanyak lebih dari 150 tulisan dan cukup aktif memberi nilai pada artikel Kompasianer lainnya.

Peringkat 4

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline