Lihat ke Halaman Asli

Kompas.com

TERVERIFIKASI

Kompas.com

"Gate" Sempat Tidak Berfungsi, Antrean Penumpang Mengular di Stasiun Depok

Diperbarui: 24 Juli 2018   10:01

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kondisi Stasiun Depok, Jalan Pancoran Mas, Senin (23/7/2018).

DEPOK, KOMPAS.com - Antrean panjang penumpang terlihat di Stasiun Depok, Jawa Barat, Selasa (24/7/2018) pagi. 

Hal itu disebabkan karena salah satu gate kartu tiket harian berjamin (THB) tidak berfungsi.

Terlihat ada 6 loket yang dioperasikan. Dua di antaranya untuk pembelian THB dan Kartu Multi Trip (KMT), sementara 4 loket lainnya untuk melakukan tapping tiket.

Baca juga: BCA akan Mengecek Kartu Flazz yang Tidak Bisa Dipakai Tap In KRL

Denila (21), seorang penumpang KRL mengatakan, antrean panjang disebabkan gangguan pada gate masuk.

"Antrean enggak (sepanjang) seperti kemarin, Mbak. Cuma memang lebih ramai dari hari normal biasa karena mesinnya satu rusak," ucap Denila di Stasiun Depok, Jalan Pancoran Mas, Depok, Selasa.

Penumpang lainnya, Rudi (34) mengatakan, keramaian di Stasiun Depok pagi ini dikarenakan beberapa kartu bank milik penumpang tidak terbaca di mesin gate.

Baca juga: Sebagian Kartu Bank Belum Bisa Digunakan untuk Bayar KRL

"Lama antreannya ini tadi banyak (penumpang) yang enggak bisa nge-tap terus manggil petugasnya jadinya panjang deh antreannya," ucap Rudi.

Sementara Selly (21) harus mengantre ulang untuk membeli THB karena tiket KMT bulanan miliknya tidak terbaca di gate.

"Ya, tadi pas tap katanya tiket saya kedaluwarsa lalu petugas suruh saya antre lagi deh," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline