Lihat ke Halaman Asli

Acek Rudy

TERVERIFIKASI

Palu Gada

Numerologi: Analisis 2020 - Indonesia dan Dunia dalam Balutan Energi 22.4

Diperbarui: 11 Januari 2020   12:32

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber: Numerologyscrets.net

Catatan dari Penulis; Artikel ini saya luncurkan sebagai artikel ke-22 pada tanggal 22, pukul 22.22, dengan sebuah harapan besar, semoga Indonesia mendapatkan keselarasan yang sempurna dengan Energi 2020.

Tanpa terasa setahun telah berlalu, dan empat angka yang menandai setiap tahun-pun bertambah satu. 2019 dan seluruh energinya telah kita lewati, sekarang saatnya bergaul dengan energi 2020.

Jika 2019 adalah tahun yang sangat energik dan optimis dibawah pengaruh angka 2,1,9,3 (dan tidak ada angka yang dominan), maka di tahun 2020 ini, kerja keras dan kedisiplinan menjadi sangat dominan, dibawah pengaruh angka The Strong 2 dan The Master Number 22/4.

Indonesia di tahun 2019 mendapatkan energi 1, yang melambangkan suatu awal baru dalam periode 9 tahunan. Pemilihan Presiden di tahun 2019, menandai sebuah babak baru, dimana polarisasi sedemikian kencangnya, sehingga kita hampir lupa dengan semangat kebangsaan. Energi Angka 2, nyaris beralih fungsi menjadi Dualisme yang destruktif. Namun pada akhirnya semua telah dilalui, dan Keseimbangan pun kembali terbentuk.

Beberapa poin penting dari Analisa Numerologi yang saya uraikan di tahun 2019 yang pernah dimuat di Kompasiana pada tanggal 1 January 2019, melalui akun sahabat saya, Endro S Efendi, dengan judul "Begini Kondisi Indonesia 2019 dari Sisi Angka", menandai beberapa kejadian penting dunia, seperti reformasi turis di Arab Saudi, proses pemazkulan Trump, kebangkitan tehnologi 5G di China yang menggusur kekuatan AS, dan Demonstrasi di Hongkong.

Sementara di Indonesia sendiri, munculnya wajah wajah milenial di legislatif, dan perubahan susunan Menteri kabinet ternyata selaras dengan energi 2019.

Sumber: genial.id

Bagaimana dengan Analisa Numerologi 2020?

Perhatian utama, tentunya berasal dari energi angka 2020. Angka ini merupakan angka yang unik, karena:

  • Hanya satu angka yang muncul, yaitu 2 sebanyak dua kali (analisa Numerologi tidak menggunakan angka 0), atau istilah Numerologi-nya adalah The Strong-2. Kemunculan The Strong 2 ini menandai terbentuknya sebuah keseimbangan nyata (Equilibirium), dan bukan lagi Keseimbangan Semu (atau Dualisme).
  • Kemunculan dua angka 2, yang jika dijumlahkan menjadi (2+2=4), bisa juga diartikan sebagai kemunculan The Master Number 22/4, yang mengandung energi "Mengubah Mimpi Menjadi Kenyataan". Frasa "Mimpi Menjadi Kenyataan" ini menandai terbentuknya suatu kenyataan yang merupakan hasil konkrit (materi) nyata, bukan immaterial, seperti pengakuan, kesuksesan kewibawaan dan lain sebagainya.
  • Energi 2 dan 4 adalah merupakan energi yang sangat harmonis, yang dapat diartikan sebagai "Kerja Sama (2) dan Komunikasi (2) untuk Mencapai Kerja Nyata (4)."

Kunci Kesuksesan bagi setiap orang pada tahun ini adalah BERANI AMBIL TINDAKAN. Setelah melalui masa jeda yang cukup panjang, sekarang saatnya untuk mengambil tindakan nyata. Komunikasi, Diplomasi, Negosiasi dari Angka 2, bukannya tidak penting, namun tidak lagi menjadi prioritas, setelah kemunculan angka 11/2 pada tahun 2018 dan angka 12 dan 3 di tahun 2019.

Dengan kata lain, jika kita ingin hidup lebih baik, maka filsafat The Strong 2 dan The Master Number 22/4, dapat menjadi sebuah pedoman yang dapat digunakan sepanjang tahun, agar energi kita dapat menjadi lebih selaras dengan energi 2020.  

"Melihat segala sesuatu apa adanya, melakukan segala sesuatu tanpa pamrih, untuk mencapai hasil yang nyata."

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline