Lihat ke Halaman Asli

F. I. Agung Prasetyo

Desainer Grafis dan Ilustrator

Belasan Blogger Hadiri Launching Oppo Service App di OPPO Service Center Surabaya

Diperbarui: 9 September 2019   05:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Gerai OPPO Service Center jl Sulawesi Gubeng, tempat berlangsungnya acara. Dokpri

Hari itu Kamis, 29 Agustus 2019.

Saya bersama belasan blogger lain memenuhi undangan dari pihak OPPO dalam acara Peluncuran Aplikasi OPPO Service dan Perkenalan Layanan Baru OPPO Service Center yang bertempat di jalan Sulawesi 42, Surabaya. Tak semuanya dari Surabaya, ada juga blogger yang berasal dari beberapa kota di Jawa Timur. Sayangnya saya tidak sempat mendata berapa orang blogger dari Kompasiana—selain 'blogger umum'.

Sebagian blogger yang hadir. Dokpri

Sebagian blogger yang hadir, dari sudut lain. Dokpri

Seusai registrasi, saya melihat ada beberapa berkerumun di etalase produk OPPO. Ternyata beberapa orang tadi juga bertanya-tanya tentang aplikasi OPPO Service yang akan dibahas pada acara tersebut. Di pihak saya sendiri, ada mbak staf OPPO yang membantu menginstal aplikasi OPPO Service yang merupakan satu bentuk layanan dan komitmen OPPO dalam menjaga hubungan baik dengan konsumennya. Selain tipe A5s yang saya miliki, tipe ponsel lain yang didukung oleh aplikasi tersebut adalah A71, A71 2018, A83, A3s, Find X, F5, F5 Youth, F7, F9, F9 6GB, F11 series, R17 Pro, Reno series dan tipe berikutnya.

Berkerumun di etalase produk bersama staf OPPO. Dokpri

Hadir dalam acara tersebut sekaligus sebagai pembawa presentasi bisnis beserta contoh event yang diadakan OPPO, yakni Pak Aryo Meidianto, selaku PR Manager OPPO Indonesia dan Pak Andi Lie, selaku Event & Program Manager OPPO Service Center.

Seusai perkenalan dan kata sambutan oleh Pak Aryo, beliau lalu mengulas bagaimana OPPO berhasil menjual seri OPPO Reno 10x zoom yang tergolong ke dalam ponsel kelas premium/high end yang diperkenalkan 17 Juni 2019 berbandrol Rp 12.999.000,-. 

Dan tak cukup itu saja, selain seri 'reguler' juga ada seri 'limited edition' yang sangat eksklusif karena berkolaborasi dengan beberapa artis street/mural/seni rupa Indonesia dimana penjualannya dilakukan dengan sistem lelang pada pameran di Plaza Indonesia.

Hasil lelang tersebut disumbangkan ke yayasan yang bergerak di bidang museum, pendidikan anak, kanker pada anak, serta yayasan yang berkaitan dengan pembangunan sekolah di Indonesia Timur terutama di NTT.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline