Lihat ke Halaman Asli

karim negara

you can make anything by writing- C.S. Lewis

5 Sepatu Lokal yang Keren untuk Menjadi Koleksi!

Diperbarui: 20 Desember 2020   21:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

sumber instagram @sepatucompass

Surabaya - Sepatu selain meilindungi kaki juga menjadi pelangkap berpakaian anda saat berpergian, tak heran jika peminat sepatu memiliki segmen yang besar khususnya di Indonesia. Banyaknya  merek sepatu international tak membuat para penggemar sepatu berpaling ke merek buatan lokal. 

Tau kah anda merek sepatu buatan anak bangsa tak kalah bagusnya dengan merek luar yang sudah besar. Local pride yang biasa di suarakan oleh banyak anak muda di berbagai platform mereka menjadi ajang untuk mengajak memakai buatan produk dalam negri.

Memilik desin yang kekinian dan kualitas yang tak kalah bagus berikut merek lokal yang bisa kalian dapatkan, ada yang sudah tembus di pasar international loh!

1. Compass

sumber instagram @sepatucompass

Brand yang fenomenal ini menyita banyak perhatian anak muda Indonesia mempunyai koleksi signature yang ber artikel gazelle dengan logo yang khas sepatu ini dibandrol dengan harga mulai 298 ribu, mempunyai kegagalan di masa lalu tak menghentikan Compass untuk terus berinovasi hingga mendaptkan perhatian banyak dan bisa berkolaborasi dengan label streetwear ternama asal jepang Fxxking Rabbit.

2. Geoff Max

sumber instagram @geoff_max

Merek asal Bandung ini memiliki banyak model dengan bahan kanvas, bebeapa musisi juga ikut mendukung sepatu buatan dalam negeri seperti sansan PWG, Seringai dan JRX SID. di bandrol dengan harga mulai 350 ribu sudah bisa mendapatkan koleksinya.

3. Piero 

sumber instagram @pieroindonesia

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline