Lihat ke Halaman Asli

Deden Karna Subrata

Menulis artikel merupakan kesenangan, saya tulis setiap peristiwa berdasarkan sudut pandang saya, semoga tulisan tulisan saya yang saya share ke Kompasiana dapat memberikan manfaat.

PKB Siap Mencetak Sejarah di Kabupaten Bandung

Diperbarui: 2 Agustus 2022   16:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpribadi

Meski Pileg masih Satu tahun lebih lagi yaitu pada tanggal 14 February 2024, DPC PKB Kabupaten Bandung terus berbenah dan mengatur strategi agar dapat menjadi pemenang di Pileg 2024 di Kabupaten Bandung. 

Kemenangan PKB di Pileg 2024 di Kabupaten Bandung nanti, selain dapat mengusai parlemen tentunya akan semakin memudahkan Ketua DPCnya Dr. H. Dadang Supriatna, S.Ip., M.Si.untuk mempertahankan kedudukannya sebagai Kepala Daerah untuk periode Keduanya. 

PKB yang terlahir dari rahim Nahdatul Ulama di Kabupaten Bandung benar benar terjadi. Pengurus pengurus PC NU Kabupaten Bandung baik dari organisasi induk maupun organisasi sayapnya ramai ramai nyaleg dari PKB baik untuk DPRD Kabupaten Bandung,  DPRD Jawa Barat dan untuk DPR RI jadi untuk warga Nahdiyin yang di Kabupaten berdasarkan hasil survey mencapai 51% pemilih aktip di Kabupaten Bandung jangan ada keraguan untuk memilih PKB untuk sama sama berjuang dan membangun Kabupaten Bandung.  

-Deden Karna Subrata, SH.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline