Lihat ke Halaman Asli

Informasi Mengenai "Paris Museum Pass"

Diperbarui: 20 Agustus 2018   17:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Paris dikenal memiliki banyak museum yang luar biasa dengan karya seni kelas dunia, mulai dari abad pertengahan hingga sepanjang abad ke-20. Salah satu yang paling terkenal adalah Museum Louvre. Bila Anda berencana untuk mengunjungi banyak museum dan beberapa lokasi wisata utama lain selama kunjungan Anda di Paris, Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan Museum Pass, karena sebagian besar dari museum-museum besar di Paris mengharuskan Anda untuk membeli tiket. Sebagai pertimbangan, harga beberapa tiket masuk ke lokasi-lokasi utama di Paris:

Palace of Versailles: 18
Louvre Museum: 15
Arc de Triomphe: 12
Orsay: 12
Orangerie: 9
Tower of Notre Dame Cathedral: 10
Sainte-Chapelle: 10
Rodin Museum: 11.30

Biaya yang Anda keluarkan untuk tiket masuk ke tempat-tempat wisata bisa jadi sangat tinggi bukan? Museum Pass adalah pilihan terbaik untuk ini! Tersedia 3 pilihan untuk Anda tergantung dari berapa hari Anda akan menggunakannya:

2 days pass = 48

4 days pass = 62

6 days pass = 74

Ini adalah daftar tempat-tempat dimana Anda bisa menggunakan Museum Pass. Sebagian besar museum atau tempat lain yang biasanya menjadi tujuan utama sudah termasuk, kecuali Menara Eiffel. Tuliskan nama dan tanggal pertama kali Anda menggunakannya (jangan tulis tanggal pembelian), dan ingat untuk selalu membawa paspor Anda karena identifikasi akan selalu dilakukan.

Beberapa Hal Yang Perlu Diperhatikan

Bila Anda memutuskan untuk membeli Museum Pass, Anda harus menyusun jadwal sedemikian rupa agar Anda bisa mendapatkan keuntungan maksimal dari pass tersebut. Perhatikan jam buka tempat-tempat tujuan Anda.

Beberapa museum memiliki hari-hari tertentu dimana mereka menggratiskan tiket masuk, misalnya Museum Louvre yang membebaskan harga tiket masuk pada Bastille Day (14 Juli). Terakhir, jangan lupa, bila Anda berada di Paris pada hari Minggu pertama setiap bulannya, semua museum nasional gratis tiket masuk!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline