Lihat ke Halaman Asli

Infinix ID

INFINIX MOBILITY

Tebak-tebakan Bareng Infinix Dapat Satu Smartphone Gratis!

Diperbarui: 11 Juli 2018   11:21

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

infinix

Sudah mulai memasuki babak semifinal, kini Piala Dunia menyisakan 4 negara yang siap tempur untuk memenangkan Piala Dunia 2018. Diantaranya, Prancis, Belgia, Kroasia dan Inggris. 

Keseruan dari mulai nonton bareng hingga tebak-tebakan pemenang pun kini sudah mulai ramai di kalangan masyarakat, tapi bagimana kalau Infinix mengajak para pembaca Kompasiana untuk tebak pemenang Piala Dunia 2018 yang berhadiah 1 Smartphone gratis?

Nah sebelum kita bahas gimana caranya menjadi satu dari mereka yang beruntung memenangkan smartphone Infinix, gimana kalau kita ulas terlebih dahulu fakta menarik tentang Piala Dunia tahun ini? 

1. Piala Dunia Rasa Piala Eropa

Kalau yang satu ini sudah menjadi perbincangan khalayak ramai. Bukan tanpa alasan, ke-empat semifinalis tahun 2018 ini ternyata semua berasa dari perwakilan Eropa. Diantaranya, Prancis, Belgia, Kroasia dan Inggris.

2. Jarang Masuk Semifinal

Sebelumnya, ke-empat semifinalis ini jarang menjadi bagian dari semifinal. Buktinya adalah, terakhir kalinya Prancis masuk semifinal pada tahun 2006, Belgia 1986, Kroasia 1998 dan Inggris 1990.

3. Gol Terbanyak Dari Belgia

Meski terakhir kali menjadi semifinalis pada tahun 1986, kini Belgia menjadi satu dari banyaknya peserta Piala Dunia yang memiliki jumlah gol terbanyak. Yakni 14 gol di Piala Dunia 2018.

4. Rekor untuk Kroasia

Ini adalah semifinal Piala Dunia kedua bagi Kroasia. Pada Piala Dunia sebelumnya, Kroasia berhasil memasuki semifinal di Prancis pada tahun 1998 dan harus pulang dengan skor 1-2. Namun berbeda dengan lima laga terakhirnya di Piala Dunia yang berhasil mencetak gol dalam sembilan laga secara beruntun.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline