Lihat ke Halaman Asli

Indovoiceover

www.indovoiceover.com

Podcast "Keluarga Tak Kasat Mata" yang Seseram Filmnya

Diperbarui: 8 Agustus 2019   13:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

style.tribunnews.com

Jangan dengerin podcast Keluarga Tak Kasat Mata sendirian! Begitulah salah satu judul thread di forum KasKus pada Oktober 2018 yang pada intinya memperkenalkan podcast Keluarga Tak Kasat Mata di kanal KasKus. Podcast ini diproduksi oleh GenFM, salah satu stasiun radio swasta di Yogyakarta, yang turut pula mengunggahnya di platform audio SoundCloud.

Bagi yang belum tahu, podcast Keluarga Tak Kasat Mata bercerita tentang kisah nyata yang dialami sendiri oleh Bonaventura Genta dan teman-teman kantornya. Mereka mengalami kejadian mistis saat bekerja di sebuah kantor baru di Kota Gudeg ini hingga memaksa mereka mencari pertolongan untuk mencari solusinya. Genta berinisiatif membagikan pengalamannya di Forum SFTH KasKus pada awal 2016. Siapa sangka telah lebih dari 13 juta pasang mata menikmati cerita horornya hingga kisah Genta diangkat menjadi sandiwara radio, novel hingga yang terbaru adalah film dengan judul yang sama pada 2017.

Sensasi mendengarkan sandiwara radio bertemakan horor selalu mempunyai tempat tersendiri bagi peminatnya. Berbekal audio seram pendukung dan pastinya voice over talent yang pas, mendengarkan dengan seksama tanpa distraksi sanggup membawa audiens seperti merasakan kengerian yang dialami oleh Genta dan kawan-kawannya.

Podcast Keluarga Tak Kasat Mata baik yang diunggah oleh KasKus Podcast mau pun GenFM memberikan arsip bagi kalian yang terlewat episodenya. Menikmati podcast Keluarga Tak Kasat Mata tetap berhasil menghadirkan pengalaman mendengarkan yang sama saat menontonnya di bioskop atau membaca sendiri. Bahkan jika mendengarkan dengan penuh penghayatan bisa-bisa imajinasi kita berkembang dengan sendirinya.

Hadirnya podcast Keluarga Tak Kasat Mata ini sendiri cukup hangat disambut ramai oleh ciutan para KasKuser, ada yang bercanda, ada yang antusias ingin mendengarkan hingga mengundang KasKuser lain bercerita kisah yang kurang lebih sama dengan yang dialami oleh Genta dan kawan-kawannya.

Sedangkan untuk podcast Keluarga Kasat Mata di SoundCloud diperankan oleh voice over talent yang menjiwai cerita sehingga mendengarkan konten podcast ini mirip dengan mendengarkan sandiwara radio zaman dulu, hanya berbeda platform saja. Ingin coba mendengarkan podcast Keluarga Tak Kasat Mata? Selamat merinding ya..

Sumber: indovoiceover.com




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline