Lihat ke Halaman Asli

Rachmad Yuliadi Nasir

Jurnalis Independent

TransKoetaradja Dukung Anti Narkoba

Diperbarui: 14 Oktober 2019   17:53

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi: Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs H Faisal Abdul Naser MH beserta tamu VIP lainnya Menatap Tulisan Anti Narkoba

JAKARTA-Independent, Salah satu media promosi untuk menanggulangi peredaran narkoba adalah melalui gambar. Bus TransKoetaradja yang beroperasi di kota Banda Aceh dan Aceh besar sering kita perhatikan adanya gambar sebagai media promosi.

Hal ini memang bagus untuk bahan sosialisasi. Pada hari Selasa, 8 Oktober 2019, Rombongan Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, di Lapangan Blangpadang, Banda Aceh secara resmi menggalakan sosialisasi Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Satu bus TransKoetaradja sebagai sample anti narkoba dengan stiker dibadan bus disebelah kanan bertuliskan: "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba." Ini merupan bentuk aksi anti narkoba.

Kain selubung badan bus TransKoetaradja ditarik oleh kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, diikuti oleh rombongan lainnya seperti Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol. Drs. H. Faisal Abdul Naser, MH, Rektor Unsyiah Prof. Dr. Ir. Samsul Rizal, M.Eng.  

Dok. pribadi: Gerakan Stop Narkoba oleh Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH, Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs H Faisal Abdul Naser MH beserta tamu VIP lainnya

Saat ini ada 15 buah bus TransKoetaradja yang ada stiker tampilan anti Narkoba didinding bus dengan tulisan, "Satukan Semangat Bulatkan Tekad untuk Aceh Hebat Tanpa Narkoba."

Semoga saja media promosi anti Narkoba ini membuat masyarakat sadar akan bahaya narkoba yang merusak generasi yang akan datang.

Rachmad Yuliadi nasir (WhatsApp:+62-8887211300)

Galery Photo:

Dok. pribadi: Foto Bersama Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH , Kepala BNNP Aceh Brigjen Pol Drs H Faisal Abdul Naser MH, beserta tamu VIP lainnya

Dok. pribadi: Kepala BNN Pusat Komjen Pol Drs Heru Winarko SH Menarik kain Selubung anti Narkoba




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline