Lihat ke Halaman Asli

Imansyah Rukka

Kemuliaan Hidup bukan hanya sekedar rutinitas namun bagaimana bisa mermanfaat bagi umat manusia dan alam semesta

Beri Rasa Aman, Koramil 1408-11/BKY bersama Anggota Banteng Komando Trisula Laksanakan Patroli Keamanan Wilayah

Diperbarui: 3 Februari 2020   16:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dokpri

Makassar, Upaya menciptakan situasi kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), jajaran Koramil 1408-11/BKY bersama Banteng Komando (BK) Trisula Kec. Biringkanaya Kota Makassar terus mengintensifkan kegiatan patroli malam.
Salah satu cara untuk memelihara situasi kamtibmas, dengan meningkatkan kegiatan patroli malam dengan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang sedang beraktivitas.

dokpri

Seperti yang di lakukan jajaran Koramil 1408-11/BKY bersama tim Banteng Komndo Trisula ini, di pimpin langsung oleh Komandan Patroli Koramil 11 Sertu H. Abd.Rahim melakukan Patroli di wilayah Kawasan Industri (Kima) Daya Kecamatan Biringkanaya Kota Makassar Provinsi Sulawesi Selatan Rabu, (08/01/2020).

Patroli ini merupakan giat rutin yang dilakukan oleh Koramil 1408-11/BKY di bawah nauangan Kodim 1408/BS Kota Makassar. Khususnya patroli ke kawasan Kima Daya dan daerah rawan kejahatan dan kriminal lainnya dalam rangka mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, perang kelompok, aksi begal dan lainnya.

dokpri

Mayor Kav Salahudin Basir selaku Danramil 1408-11/BKY mengatakan, giat rutin patroli ini merupakan langkah antisipasi kami mencegah aksi kejahatan tersebut, sehingga tidak ada masyarakat menjadi korban kejahatan itu.
"Kami hadir ditengah masyarakat untuk memberikan kenyamanan dan mencegah gangguan kamtibmas terhadap keamanan masyarakat khususnya wilayah yang rawan kejahatan di kecamatan biringkanaya' tegas Salahuddin. (Rukka)

dokpri




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline