Lihat ke Halaman Asli

Ima Nurhikmah

Mahasiswa

B.I Menampilkan Lagu "Nineteen" di Global Spin Grammy's

Diperbarui: 5 Januari 2022   13:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 Sumber gambar: WowKeren.com

Dilansir dari Wikipedia, Grammy Awards adalah sebuah penghargaan yang diberikan oleh National Academy of Recording Arts and Sciences di Amerika Serikat untuk mengakui prestasi, menghormati dan mempertahankan karya dari seniman-seniman yang luar biasa dalam industri musik. 

Acara ini rutin diselenggarakan setiap tahun dengan menampilkan pertunjukan artis terkenal dan penyerahan penghargaan bagi seniman-seniman. Untuk penyelenggaraan di tahun ini dikabarkan mengalami penundaan akibat merebaknya virus Omicron di Amerika Serikat.

B.I merupakan musisi Korea Selatan, penyanyi, penulis lagu dan produser rekaman yang telah mewakili Korea Selatan sebagai artis K-pop pertama yang tampil di Global Spin. Pada seri pertunjukan B.I menampilkan lagu berjudul “Nineteen.”

Lagu “Nineteen” adalah lagu dari album B.I berjudul "COSMOS" yang dirilis pada tanggal 11 November 2021. Liriknya yang  ditulis oleh B.I  bercerita perihal proses pendewasaan hidup yang nyatanya sungguh sulit dan dia ingin semua orang tidak terlalu berharap banyak padanya karena menurutnya ia masih sama seperti pada usia 19 tahun.

Penampilan B.I "Nineteen" bisa dilihat di kanal Recording Academy / GRAMMYs.    




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline