Lihat ke Halaman Asli

Ikhwanul Farissa

Officer, Blogger, Conten Creator, Penulis, IT & Data Scientist & Analis, Model Fashion.

Puisi Haiku: Lakon Awal Tahun

Diperbarui: 1 Januari 2021   19:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilustrasi gambar: titikdua.net

Dinginnya hujan

Menyentuh ujung payung

Membasuh duka


Pagi berisik

Menyongsong kesibukan

Merilis doa


Cahaya musim

Awal kasih terindah

Penuh harapan


Waktu berbisik

Berimu kesempatan

Membingkai ruang


Bayang terganti

Memulai hidup putih

Di awal tahun

***

Dermaga Kuala, Aceh 1 Januari 2021




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline