Lihat ke Halaman Asli

Ike Srilopita Nurdianti

Mahasiswa Komunikasi Penyiaran Islam UIN Bandung

Satlantas Polsek Tanjungsari Rutin Lakukan Operasi Lalu Lintas

Diperbarui: 29 Oktober 2022   03:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri

Sumedang- Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polsek Tanjungsari rutin melakukan operasi lalu lintas guna menjaga ketertiban dan kelancaran pengendara. Khususnya di lokasi pasar Tanjungsari yang seringkali memicu terjadinya kemacetan karena adanya aktivitas pasar, (25/10/2022).

Menurut Kompol Ahmad Nurzamaman, S.H., M.H., Kapolsek Tanjungsari menyampaikan kegiatan operasi lalu lintas ini rutin dilakukan guna mengurangi kemacetan dan  menekan angka kecelakaan.

"Operasi ini rutin dilakukan demi menkaga keamanan, ketertiban serta kenyamanan bersama. Agar tidak macet dan mengurangi angka kecelakaan," ujarnya.

Menurutnya dengan diadakannya operasi rutin ini para pengendara tidak bisa menerobos dan melanggar lalu lintas khususnya pengendara roda yang seringkali menjadi penyebab padatnya lalu lintas.

"Harapan kami dengan operasi rutin lalu lintas ini bisa lebih mendisiplinkan pengendara agar tidak melanggar lalu lintas khususnya pengendara roda dua yang membuat padatnya lalu lintas," pungkasnya (25/10/2022).

Reporter : Ike Srilopita Nurdianti (Mahasiswa KPI UIN Bandung)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline