Lihat ke Halaman Asli

Akhmad Husaini

TERVERIFIKASI

Ditakdirkan tinggal di Selatan : Desa Angkinang Selatan, Kabupaten Hulu Sungai Selatan, Provinsi Kalimantan Selatan. Memiliki kesenangan jalan-jalan, membaca, dan menulis.

Pelantikan Pengurus OSIM MTsN 3 Hulu Sungai Selatan

Diperbarui: 30 April 2018   12:44

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Suasana pelantikan pengurus OSIM MTsN 3 HSS Periode 2018-2019. (foto : akhmad husaini)

Senin (30/04/2018) pagi Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 3 Hulu Sungai Selatan (HSS) Gazali, S.Ag, M.Pd.I melantik pengurus Organisasi Siswa Intra Madrasah (OSIM) Periode 2018-2019 di halaman depan madrasah yang beralamat di Jalan A Yani Km 7,5 Angkinang Selatan, Kecamatan Angkinang, Kabupaten HSS, Kalimantan Selatan.

OSIM MTsN 3 HSS Periode 2018-2019 diketuai oleh Nurlaili dari Kelas VIII B. Pada kesempatan itu turut pula dilantik para dewan guru yang mengisi 7 (tujuh) bidang kepengurusan. Dengan pelantikan pengurus baru ini diharapkan OSIM MTsN 3 HSS akan terus semakin bagus dan bisa menelorkan banyak siswa berprestasi dalam bidang yang digeluti.

Ketua OSIM MTsN 3 HSS Nurlaili mengatakan dia akan dibantu beberapa rekannya dalam kepengurusan. Sebagai Wakil Ketua Amalia Amanda dari Kelas VIII D. Sekretaris 1 Noor Aziza Amelia dari Kelas VIII D, Sekretaris 2 Ramadan Noor dari Kelas VII F. Sementara untuk Bendahara 1 Maudina Azra (Kelas VIII D) dan Bendahara 2 Syifa Fujna Rusida dari Kelas VIII A. (ahu)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline