Lihat ke Halaman Asli

BesiNEWS

Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Besi Nusakambangan

Lapas Besi Kemenkumham Jateng Ikuti Peringatan HUT KORPRI ke-51 Secara Virtual

Diperbarui: 29 November 2022   12:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok.humas lapas besi

Cilacap-INFO_PAS.Lembaga Pemasyaraktan (Lapas) Kelas IIA Besi Kemenkumham Jateng laksanakan Upacara Hut KORPRI Ke 51 Tahun secara virtual zoom yang di laksanakan di Aula Lapas Kelas IIA Besi, yang di laksanakan langsung di Istora Senayan, Jakarta Selatan,diikuti oleh Kalapas Besi beserta Pejabat Struktural, dan seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Besi Kemenkumham Jateng. (29/11)

Dalam tema, HUT KORPRI 2022 adalah "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri" diharapkan dapat memotivasi seluruh pegawai lapas untuk meningkatkan Pelayanan, kekompakan dan persatuan serta berkontribusi dalam setiap elemen pekerjaan. Sehingga dapat membangun semangat kinerja ASN yang positif.

Kemudian pukul 10.00 WIB dilanjutkan dengan upacara puncak HUT KORPRI Ke-51, yang mana upacara ini dapat sambutan langsung oleh Presiden RI Ir. Joko Widodo dari Istana Negara. Dengan tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi, dan Berinovasi untuk Negeri.

"Korpri beserta Jajarannya menjadi Garda terdepan dalam memberikan pelayanan dan menegaskan bahwa ASN bukanlah orang yang harus dilayani melainkan melayani seluruh lapisan masyarakat agar kehadiran Korpri dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,".Ujar Jokowi.

Upacara ditutup dengan "Penghargaan KORPRI AWARD 2022" yang diberikan kepada beberapa Pegawai dan Mitra Korpri yang telah meraih pencapaian dalam pengabdian kepada pemerintah bangsa dan negara.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline