Lihat ke Halaman Asli

Humas Polres Muratara

Akun Kegiatan Polres Muratara Polda Sumsel

Polres Muratara Bagi Nasi Kotak Gratis di Tengah Maraknya Covid-19

Diperbarui: 2 Mei 2020   15:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dok. pribadi

POLRES MURATARA -- Ditengah maraknya pandemi Covid-19 (Corona Virus) sangat berimbas bagi perekonomian masyarakat di banyak tempat, termasuk di Kabupaten Musi Rawas Utara. Menyikapi persoalan tersebut, tidak menghalangi langkah Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto,S.IK untuk dapat saling berbagi dengan masyarakat, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Jajaran seperti yang saat ini membagikan Nasi Kotak kepada masyarakat yang berprofesi sebagai Tukang Ojek dan pedangang Buah Kaki Lima. Sabtu (02/05/2020).

Kegiatan seperti ini sudah sering dilaksanakan jauh jauh hari sebelumnya seperti membagikan sembako dan nasi kotak serta kegiatan sosial lainnya sebelum ada pandemik covid 19.

Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto,S.I.K menjelaskan masakan yang dibuat lalu dibagikan gratis kepada warga. Kapolres menjelaskan jika mereka kembali hadir bersama untuk membantu warga yang betul betul terdampak Covid-19.

Dok. pribadi

"Sekotak nasi sangat berharga bagi warga yang membutuhkan. Bagi yang tidak kesulitan satu kotak nasi tidak berharga tetapi ada warga disana yang betul-betul membutuhkan, paling tidak meringankan, mudah-mudahan makin banyak hati nurani yang bisa tergerak untuk saling membantu meringankan beban warga warga yang kuramg mampu di masa pandemi covid 19 ini," jelas Kapolres.

Tidak ada kata lelah bagi mereka untuk terus lakukan bantuan bagi warga. "TNI Polri bergerak bersama-sama, bersinergi, masyarakat akan sejahtera dan mereka akan merasakan hasil yang kita lakukan. Intinya, jika TNI Polri kuat dan saling bersinergi, maka masyarakat juga jadi kuat. Ini bukti untuk masyarakat bahwa kita ada untuk masyarakat," tegas Kapolres Kapolres Muratara AKBP Adi Witanto,S.I.K. (Humas Polres Muratara)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline