Lihat ke Halaman Asli

humas lapasmalang

Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Malang

Berikan Penguatan Tugas dan Fungsi Pada Seluruh Pejabat Struktural dan Pegawai LSIMA oleh Kalapas Baru

Diperbarui: 23 Mei 2022   08:58

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

humas lapasmalang

Malang - Senin (23/05/2022) Pada hari pertama menjabat sebagai Kalapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Sabtu (21/05/22). Heri Azhari langsung tancap gas memberikan materi penguatan Tugas dan Fungsi para Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang dibidang masing-masing.

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Multiguna L'SIMA pada selepas Apel Pagi pukul 07.30 sd selesai. Kegiatan perkelanan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural Lapas Kelas I Malang dibidang masing-masing.

humas lapasmalang

Heri Azhari yang di dampingi Kabag TU, Lilik memberikan penguatan Tugas dan Fungsi para Pejabat di masing-masing bidang. " Diharapkan untuk seluruh pejabat struktural untuk tetap bersinergi demi tujuan bersama dan membantu guna meningkatkan kinerja untuk bersama-sama memajukan Lapas Kelas I Malang," ucap Heri Azhari Kalapas Kelas I Malang.

Kegiatan Perkenalan dan Penguatan ini berlangsung dengan lancar dan aman. Selanjutnya dilakukan sesi tanya jawab dan ditutup dengan doa bersama untuk tetap diberikan kesehatan serta keselamatan selama mengabdi di Lapas Kelas I Malang.

humas lapasmalang

L'SIMA PASTI APIK!
(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline