Lihat ke Halaman Asli

Seorang Luka-Luka karena Dikeroyok di Pesawat

Diperbarui: 14 Oktober 2022   08:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Seorang Penumpang pesawat Tuskish Airlines rute istanbul Jakarta - mengalami luka-luka setelah dikeroyok Penumpang lain dalam pesawat. Pria bernama lengkap Muhammad Jhons Jaiz Boudewyn itu, sedang mabuk sehingga menyerang kru pesawat, melihat kejadian itu para penumpang lain pun terbawa emosi

Pria asal indonesia itu, membuat keributan di dalam pesawat. Dia Menyerang kru pesawat karena tidak senang ditegur. Diduga Pria tersebut dalam pengaruh minuman alkohol. Aksi pria itu memancing amarah penumpang lain hingga mengeroyoknya. Akibatnya pesawat terpaksa mendarat darurat di Bandara Kualanamu, Deliserdang. Kemudian, dia diturunkan dari pesawat dan tidak melanjutkan perjalanan ke Bandara Soekarno Hatta.

Menurut petugas ATC Pesawat Turkish Airlines yang mendarat darurat dibandara Kualanamu. oleh petugas KKP dibawa berobat ke rumah sakit. info yang kami dapatkan istri daripada Penumpang tersebut sudah ada dirumah sakit tersebut.

Kepolisian mengatakan Muhammad Jhons saat ini dirawat dirumah sakit Deliserdang. Saat ini kondisinya sudah membaik. Nantinya, pihak kepolisian akan memintai keterangan Muhammad Jhons terkait kasus itu.

Jika pria itu tak ingin ditegur, sebaiknya Jangan membuat keributan dan juga sebenarnya ia tak boleh meminum-minuman keras. Karna itu sangat dilarang dalam agama Islam.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline